BeTe…..?

Malam ahad, 3 Nopember 2007. Satu persatu temen kos pada menghilang, pergi dengan keperluan masing- masing. Ada yang pergi sama pacarnya, ada pula yang hanya sekedar maen- maen. Fikiranku mulai gak tenang, dalam hati berkata “ selalu begini kalo malem ahad ”. azdan isa sudah mulai terdengar, mending aku sholat dulu. Dan alhamdulillah, setelah sholat fikiranku jadi tenang. Gak lagi mikirin tentang betapa malangnya nasibku yang selalu sendirian di kos kalo malem ahad, senyum kecil tersungging dari mulutku disertai nafas panjang. Aku duduk di depan komputer, dan mencoretkan kata- kata yang pengen aku ucapkan tapi gak ada yang dengerin. Gak lama aku di depan komputer, hujan akhirnya datang juga. Sebenarnya aku pengennya dari tadi hujannya, biar temen- temen kos gak pada keluar (he….2). baru beberapa menit tetesan hujan membasahi tanah, satu temen kos pulang. Kembali aku bersyukur, akhirnya ada temennya meski aku tetep gak memalingkan mukaku dari monitor. Meskipun aku sempet bertanya ma temenku, tapi dia menjawab dengan melangkahkan kakinya menuju kamarnya. Selang waktu beberapa menit, datang lagi satu temen kosku. Tapi kali ini aku gak nanya ma dia, pasti jawabannya sama “ hujan, jadi gak lama deh “.

Emang kalo semua dinikmati, pasti akan terasa nyaman. Biarpun aku sendirian dikos, sedangkan temen- temen lain sedang asiknya menikmati malem ahad. Tapi aku menikmati hidupku, jadi fikiranku gak gemrungsung (kata orang jawa). Kalo emang aku harus sendiri malem ini, ya aku nikmati aja. Toh akhirnya hujan turun, dan satu persatu temen- tyemen kos pada pulang (ha…ha...ha...). BeTe…….? Dikit sih, tapi itu gak jadi masalah yang harus aku fikirin. Masih banyak yang harus difikirin oleh otak ini, ujian misalnya (hiks..2). Yang jelas, good luck for me……!!!!!!


8 Response to BeTe…..?

November 13, 2008 at 4:38 PM

bete ye....

July 11, 2009 at 7:04 PM

yup...bener...

aku jadi tersadar..selama ini aku gak pernah bersyukur dengan apa yang telah aku dapat...

apa mungkin karna aku gak pernah solat??
ya aku gak pernah solat...

July 13, 2009 at 12:09 AM

@fefe : Keep fight bro....!!!! Jangan pernah takut untuk mullai melakukan yang benar ^_^

Anonymous
December 8, 2009 at 10:34 PM

Good for you.. but what about my suggestion, its better when make some money better than you just feeling sad just like that.. anything like you take a part-time job that's better.. An experience in particular is making you better man..
Best regard...

June 15, 2010 at 3:22 PM

sekarang gue yang bete . sumpah -____-

April 21, 2013 at 12:38 PM

nice post, please view my blog too ;) vujelo.blogspot.com

December 2, 2013 at 10:19 AM

beteeeeee -_______-

April 26, 2014 at 7:56 PM

Asik juga artikelnya

Post a Comment