Kenangan Terakhir

HMTIF UAD 2006-2007 akhirnya resmi bubar, setelah kemarin kami megadakan “kenangan terakhir” bersama kepengurusan HMTIF 2006-2007. Bertempat di sebuah vila di Kali Urang, kami bercengkerama untuk yang terakhir kalinya sebagai anggota kepengurusan HMTIF. Sebenarnya sudah lama kami lengser, tapi baru ada kesempatan untuk mengadakan acara ini.

Sekedar ngobrol, bakar jagung, ngemil, maen kartu, dan banyak lagi yang kami lakukan pada malam hari. Mungkin itu sudah biasa kami lakuakn sebelum- sebelumnya, tapi kali ini terasa sangat beda. Karena tidak akan ada lagi suasana yang sama seperti malam itu, makanya aku benar- benar coba manikmatinya. Meskipun ada acara- acara yang sama esok, tapi bukan atas nama HMTIF. Jadi, aku dan beberapa temen- temen gak tidur malam itu. Maen kartu ( tapi gak pake duit ), dan ngemil sampe adzan subuh berkumandang. Sedangkan yang laen pada tepar, tenggelam dalam dunia mimpi. Habis sholat subuh, kami yang melek sampai pagi mencoba memejamkan mata. Tapi dunia mimpi tak kunjung mendekat padaku, sedang yang laen sudah terlelap. Akhirnya akubuka mata, cuci muka, dan keluar untuk melangkahkan kaki bersama temen- temen yang semalem pada tidur.

Waktu sarapan sudah datang, kami pun menghajar jatah kami masing- masing. Setelah itu, ada yang maen kartu lagi, ada yang sekedar ngobrol- ngobrol. Kalau aku kembali mencoba pejamkan mata ini, tapi tetap saja gak bisa tidur. Gak lama aku tiduran, temen- temen ngajak jalan- jalan. Kami menuju obyek wisata yang ada di Kali Urang, ketawa, seneng- seneng, itu yang kami rasakan. Capek sudah kami berkeliling, kami kembali ke Vila tempat kami istirahat. Makan siang, dan istirahat. Habis Asar, kami pun pulang.

Kenangan terakhir yang menyenangkan, kebersamaan yang pasti dirindukan. Meski aku tidak bisa ngobrol sama salah satu temenku, tapi lupakanlah itu. Yang penting kebersamaan anak- anak HMTIF 2006-2007 sudah sampai pada akhir, tapi kami akan tetap menjaga kebersamaan itu meski bukan sebagai anggota organisasi. Selamat atas keberhasilan kita, dan see….!!!!!!!!!!

No Response to "Kenangan Terakhir"

Post a Comment