Sudah mulai sibuk

Dari awal ssemester ini, aku gak banyak melakukan kegiatan. Mata kuliah yang tinggal sisa- sisa SKS, dan terlalu banyak waktu luang. Tapi mulai minggu- minggu ini, semua akan nerubah. Pekerjaan sudah mulai menunggu di depan, dan aku pun harus menjemputnya.

Kerja Praktik (KP), sama sekali belum aku sentuh. Sekarang sudah terfikir untuk mulai mebgerjakannya, telat sih. Harus mengajukan pengajuan KP kepada instansi- intansi atau perusahaan- perusahaan. Dan Alhamdulillah aku udah dapet tempat, meski belum tahu di setujui atau enggak ma dosen pembimbing. Dan sekarang tinggal memikirkan aplikasi apa yang akan di buat, dan harus segera di setorkan pada dosen pembimbing, agar aku bisa tau judulku bisa di terima apa nggak. Udah gitu, aku harus bikin laporannya. Baru ngebayangin aja udah pusing, tapi aku akan berusaha untuk tetep semangat. Meskipun sekarang masih ada rasa males, hi……!!!

Kuliah Kerja Nyata (KKN), minggu ini udah mulai membuat sibuk. Rapat, bikin proposal, dan masih banyak lagi. Bulan depan sudah mulai penerjunan, jadi siap- siap meluangkan waktu untuk KKN selama dua bulan.

Semoga semua bisa berjalan dengan baik, lancar, aman, dan juara (opo hubungane). Dan semoga kesibukan ini bisa membuat aku lupa akan kepenatan yang akhir-akhir ini datang tiba-tiba, semoga.

No Response to "Sudah mulai sibuk"

Post a Comment