Pembunuh

Julukan sebagai si pembunuh kejam tersemat pada komputerku, gara-garanya sebenenya sepele, temen-temenku ja yang berlebihan. Berawal dari temenku Muslim yang mo ngopy lagu, yang kebetulan baru. Dia masukin flashdisknya ke hub, tapi gak connect. Tapi dia gak putus asa, dia terus mencoba dan mencoba, semangat deh pokoknya :astig:. Tapi tetep aja gak bisa, akhirnya dia nyerah:nyerah:. Terus aku berusaha tampil sebagai pahlawan, tak lanjutin perjuangan Muslim. Tak copot flashdisk-ku yang emang dah nyolok di situ, lalu tak colokin punya Muslim, tapi tetep aja gak bisa. Setelah beberapa aku nyoba, aku nyerah juga. Lantas tak colokin lagi flash-ku ke hub, dan ternyata gak connect juga. Marah, sedih, bercampur jadi satu :waaah:. Soale data-dataku ada di situ, kalo flash-ku mati bisa gawat.
Cerita berlanjut, setelah semalem aku tidur nyenyak:sleep:. Paginya datang temenku yang lain, dia denger lagu yang dia pengen punya. Langsung aja, tanpa basa-basi minta aku nuat nyolokin flash-nya ke komputer. "Gaka connect bro", kataku pas ngelihat ekspresi komputerku. Tak coba di belakang, tetep aja. Ya udah, temenku akhirnya gak jadi ngopy. Paginya dia ngomong ma aku, "flashku mati bro, kayaknya colokan usb-mu konslet tuh". "Iya po? masa?:ha?::ha?:", pura-pura bego. Huh, berarti dah tiga flash yang mati. Punyaku, dan dua temenku.
Hari berikutnya temen kosku yang ngeyel, ngeyel banget. Dia mo ngopy materi kuliah, emang dia males gak pernah masuk kuliah. Aku bilang "Kalo flshmu mati, aku gak tanggung jawab lho". "Iya", jawab dia. Temenku itu tak tinggal pergi, dia asik aja download yang ada di komputerku. Setelah aku kembali dari pergi merantau, temen kosku bilang "flashku goson bro". :scream:, aku ketawa, habis di bilangin ngeyel.
Beberapa hari berikutnya, temen kosku yang laen masuk kamarku, aku pas lagi di luar kamar. Tiba-tiba dia bilang, "Bro, kok flashku gak connect di komputermu?". Waduh, gawat nih. Aku langsung masuk kamar, dan ternyata flashnya gosong lagi. "Payah ni komputermu, tutup aja tuh colokan falshnya", kata temenku.
Berarti total ada lima flash yang mati dibunuh oleh komputerku. Aku hanya diem, mendesah panjang:sigh:. Dan tentuny minta maaf untuk semua :sorry::puppyeyes:.

No Response to "Pembunuh"

Post a Comment