hiks......!


Gak tahu mo nulis apa, pagi ini aku hanya mampu melihat setitik cahaya. Yang sangat ingin aku gapai, tapi langkah- langkah yang aku jalani tak mampu untuk membuat aku semakin dekat. Aku hanya melihat cahaya itu semakin lama semakin redup, dan semakin redup.

Ingin aku berhenti, dan bersimpuh untuk sekedar meneteskan air mata yang tak mampu untuk keluar. Ingin aku menutup telingaku rapat- rapat, agar tak terdengar lagi ocehan- ocehan menggiurkan yang membuatku terjebak dalam lingkaran setan. Agar tak ku dengar lagi bualan- bualan, dan caci yang aku benci. Aku hanya ingin mendengar nyanyian yang membuatku nyaman, dari kidung kedamaian.

Allah, aku tahu....! Masih banyak dosa yang melekat dalam tubuh ini, bahkan mungkin setiap pori- pori yang ada tersimpan dosa. Aku tahu, masih ada langkah kaki-ku yang sering menuju arah yang Kau benci. Aku sadar, Lidah ini sering mengucapkan kata yang tidak Kau sukai. Hati yang Kau beri, tersimpan dengki. Otak ini, tidak lagi sering memikirkan-MU. Gendang telinga yang Kau anugerahi, sering tuli dari suara- suara penyeru-MU.

Allah, aku ingin kembali ke duniaku yang dulu. Dunia yang penuh dengan nama-MU dalam setiap pergerakkan lidah-ku, dunia yang penuh ketakutan akan amarah-MU, dunia yang membuat aku menangis dalam sujud-ku, dunia yang selalu membuatku tenang.
Maka ampuni aku, Ya Robb. Ampuni aku......!

1 Response to hiks......!

August 25, 2007 at 3:02 AM

jadi kangen ama nyokap gua

Post a Comment