Harus Istirahat

Dari dua hari yang lalu, aku harus tergeletak di kamar. Sakit...? sebenarnya aku tak mengharapkan itu. Jum'at sore aku pulang dari kampus, habis sholat maghrib kepalaku mulai pusing. Tapi aku masih bisa untuk cari makan, soale lapar banget. Baru habis 'isa, semua terasa gak enak. Dari badan, perut, kepala, semuanya sepakat untuk membuat aku tidak bisa apa- apa.
Hari ini badanku lumayan bersahabat, makannya aku paksain bisa menuju dunia yang dua hari kemarin aku tinggalin. Entah sampai kapan aku bener- bener kembali ke kondisi normalku, dimana aku bisa tersenyum lepas tanpa harus menyembunyikan rasa sakit.
Tapi mungkin aku disuruh istirahat, udah dua pekan berangkat pagi pulang malem. Mungkin aku terlalu capek, karena harus menyelesaikan tugas yang hampir selesai. Tapi mau gimana lagi, karena mungkin aku harus istirahat total.....!!!!

3 Response to Harus Istirahat

December 17, 2007 at 11:21 AM

katanya sakit itu ngebuang dosa lho..

December 18, 2007 at 7:25 PM

Mau sakit yg bermanfaat ? Cobain resep ini...
- Siapkan wadah ketabahan yang tahan banting
- Campurkan 500 gr istighfar dgn stengah sdt air kesucian
- Aduk rata dengan sendok niat tulus
- Biarkan hingga kotoran hati mengendap di dasar wadah, ambil airnya
- Saring air dgn pemahaman agama yg kuat
- Tambahkan madu akhlakul karimah dan sejumput khusnuzhan
- Konsumsi setiap hari
Insya Allah akan membuat sakit bermanfaat dan menggugurkan dosa kita (kayak kata mynameisnia itu)

December 19, 2007 at 9:22 PM

yaa istirahat itu minimal harus 8 jam, pasti dijamin kondisi stabil.walau kita lembur terus yg penting istirahat 8 jam. bigitu saran dari cah bodoh.

Post a Comment