HMTIF-uad, I’m sorry good bye

Sudah sekitar satu tahun, HMTIF 2006 - 2007 bersinggasana. Dan sekitar tiga pekan yang lalu, sudah terpilih presiden HMTIF 2007 – 2008. Akhirnya di bawah presiden HMTIF baru, sudah terpilih anggota- anggota yang akan berusaha memajukan Informatika uad. Meskipun sudah tercipta scuad baru HMTIF, tapi aku dan temen- temen pengurus lama masih berstatus pengurus HMTIF. Karena pelantikan pengurus baru belum terjadi, sehingga kami masih bisa memanfaatkan basecamp HMTIF ( untuk membuat LPJ ) dan masih menyandang pengurus ( tentunya aku masih bisa ngenet gratis juga di base camp ).

Insya Allah tanggal 16 desember 2007 nanti, akan di adakan serah terima jabatan antara pengurus lama dan pengurus baru. Mekipun pelantikan akan di adakan insya Allah tanggal 23 desember 2007, bertepatan dengan Laporan Pertanggung Jawaban ( LPJ ) kami sebagai pengurus lama.

Dan setelah kurang lebih satu tahun tidak terlalu mikirin kuliah, serta menyebabkan nilaiku ancur ( salah satu sebab, bukan sebab utama ). Aku bisa kembali konsentrasi dengan perkuliahan, dan mempelajari apapun yang belum sempat aku pelajari. Nafas panjang bisa sering aku hela, dan tidak mikirin tugas- tugas kenegaraan HMTIF. Lega, seneng, sedih, rasa yang bercampur jadi ( banyak senengnya ). Dan dengarkan bisikku untukmu HMTIF-uad, I’m sorry good bye.


3 Response to HMTIF-uad, I’m sorry good bye

December 14, 2007 at 12:58 PM

selamat..pensiun..

Anonymous
December 14, 2007 at 4:47 PM

wah, emang sedikit lagi emang pensiun. tapi aku dan temen2 laen lagi sibuk dengan LPJ.

December 17, 2007 at 5:47 PM

yoyoyo pensiun muda pensiun kaya hehehe... kalo mudanya dah lewat,, kalo kayanya gak ketahuan ke mana hehehehw wakakakakakak....

Post a Comment