KopDar 31-Des-07, akhir tahun yang manis

Malam senin, di salah satu mall di Yogyakarta, janjian awal kita ketemu. Tapi berhubung hujan dan kawakaki merahnya Rahendz gak mampu menerjang hujan, akhirnya kita (sebagian blogfamous Yogya) gak bisa datang. Dan akhirnya kita memutuskan untuk ketemu tanggal 31 Desember 2007, bertempat di Taman Pintar Yogyakarta pukul 12.00 waktu Yogya.

Bunda, Mbak Unai, dan Mbak Isma sudah menunggu, saat aku sama Rahendz sampai di TKP (Tempat Kopdar Pertamaku, he..2 maksa banget). Ngobrol- ngobrol, foto- foto, terasa asyik meski baru pertama kita ketemu sama para sesepuh blogfam. Belum lama kita berlima ngobrol, Mbak Isma pamit undur diri (katanya sih mau gaij karyawannya, hi2). Dan yang lebih tidak di nyana- nyana, hujan ikutan nimbrung bareng kita. Dan rencana mau ke Taman Sari gagal, rencana tinggallah rencana. Gak lama hujan turun, Mas Aal datang bareng temennya. Pergi satu, datang dua. Kembali kita ngobrol- ngobrol dan di selingi jepretan kamera, tapi kali ini sambil makan. Enak juga sih makan di bayarin ma Bunda, ya iyalah…!!! Secara mereka (Bunda, Mbak Unai, dan Mas Aal) udah pada kerja, sedangkan aku sama rahendz masih dalam asuhan ortu. Padahal kita yang jadi tuan rumah (hi…2, jadi malu), Mbak Unai juga ding, dia kan udah jadi orang Yogya.

Gak terasa udah jam 15.00, waktu begitu cepat emang kalau keasikkan ngobrol. Meskipun aku ma Rahendz hanya sebagi pendengar setia dengan sedikit banget ngomong, karena mereka lebih senior dari pada kita dan mereka dah pernah ketemu sebelumnya. Waktunya sholat ashar, karena kita memang muslim. Selesai sholat, Bunda pamit undur. Maklum Ibu- ibu (he..2), anaknya pada rewel minta pulang. Pergi satu, datang lagi dua. Ardi dan temennya Mas Aal datang, jadi cukup motor untuk jalan. Salah satu warung steak di daerah Wirobrajan adalah tujuan kita, makan lagi…..!!!. Mereka pada makan semua, kecuali aku sama Ardi. Perutku masing kenyang, dan Ardi katanya sebelum dia datang udah makan dulu. Sekali lagi ngobrol sambil menikmati hidangan yang ada didepan mereka, tapi kali ini gak ada jepretan kamera. Selesai puas ngobrol, dan puas dengan makanan masing- masing tentunya. Mbak Unai pamit pulang, katanya anaknya di rumah udah mulai rewel. Tanpa Mbak Unai, kita lanjutin ngobrol. Tapi Cuma sebentar, dan saatnya bayar makanannya. Kirain kali ini bayar sendiri- sendiri, ternyata di bayarin lagi. Seharian mendapat subsidi gratis, jadi tambah gak enak.

Mas Aal mau ketempat temennya dan diteruskan ketempat saudara katanya, jadi aku ma Rahendz memutuskan untuk pulang. “Sampai ketemu di dunia maya”, ucapan kita sebelum berpisah. Suasana berubah menjadi sendu, ditambah gerimis yang tak kunjung henti (walah, kayak apaan aja). Motor masing- masing di hidupin, dan mereka berlalu dari pandanganku.

Setengah hari yang menyenangkan, ketemu sama sesepuh- sesepuh Blogfam. Bunda IndahJuli, Mbak Unai, Mbak Isma, Mas Aal, Ardi (kalau yang ini belum sesepuh), dan beberapa temen yang nemenin kita, Thanks 4 all.

4 Response to KopDar 31-Des-07, akhir tahun yang manis

ardhi nugraha
January 1, 2008 at 9:46 AM

hi pakde, thanks buat ketemuannya kmren! pertemuan yang ga d duga2...
hehehehe...

January 2, 2008 at 8:05 AM

hehe pakdhe, seneng bisa ketemu. kapan hunting foto yuk ;)

January 2, 2008 at 2:24 PM

senang juga nih kenal sama pakdhe... nambah teman... paling seru kalo nambah juga yg mau nggratisi hehe.

January 2, 2008 at 4:34 PM

hip hip hula... wah mbak unai mo ngajakin hunting tuh... dhe kudu cari modal pinjeman DSLR niy ato Kamera SLR juga bisa gah... hahaha

beda lagi ma mbak isma niy, maunya cm yg gratisan...duh gretongger deh...

Post a Comment