LPJ HMTIF UAD 2006-2007

Tanggal 23 Desember 2007, akhirnya datang juga. Dimana aku dan teman- teman pengurus HMTIF 2006-2007, harus mempertanggung jawabkan kinerja selama kurang lebih satu tahun. Yang sebelumnya harus melewati kerja keras untuk embuat LPJ, lembur sampai pagi, dan bahkan sampai sakit. Aku sempet was- was juga, dalam bayanganku yang namanya LPJ pasti di isi dengan pertanyaan sana- sini, protes- protes dan ketegangan- ketegangan lain. Makanya setelah aku istirahat di rumah selama 3 hari, dan tanggal 22 desember sampai di Yogyakarta. Aku langsung menuju basecamp HMTIF untuk mengetahui kabar lebih lanjut, dan benar saja temen- temen lagi pada pusing menghitung keuangan. Dan hari sabtu itu pun harus lembur sampai jam 00.00 malem, meskipun aku ijin karena masih capek setelah melakukan perjalanan jauh.

Jam 09.00 waktu Yogyakarta, semua bersiap. Acara belum di mulai, PJS Kaprodi Teknik Informatika Ibu Sri Winarti sudah hadir. Padahal undangan yang lain belum pada hadir, kami pun menunggu undangan- undangan lain. Setelah semua dirasa sudah hadir, acara pun di mulai. LPJ kali ini di hadiri oleh Dosen, Kelompok studi ( IDC-UAD, KSL-UAD, M2SC-UAD, SSC-UAD), Gubernur BEM, perwakilan mahasiswa, dan pengurus HMTIF 2007-2008.

LPJ dimulai dari PH (Pengurus Harian), diawali dari Ketua (Panuwun) & wakil (Adit), Sekretaris (Onggo & Bayu), dan Bendahara (Danti). Diteruskan dengan LPJ masing- masing devisi yang ada dalam kepengurusan HMTIF 2006-2007. Satu- persatu koordinator devisi mempresentasikan semua kegiatan yang ada, dari yang terlaksana sampai yang tidak terlaksana. Devisi Humas (Bagus), Devisi LitBang (Tedi), Devisi Advokasi (Zudan), Devisi Kerohanian Islam (Arifil). Sampai tiba waktunya LPJ dari devisi dimana aku bekerja, DePersi (Devisi Pers dan Informasi). LPJ dibacakan oleh koordinator, Rahendz. Kalau aku sendiri bertugas mengambil gambar, untuk mengabadikan momen ini.

Setelah DePersi unjuk gigi dalam LPJ, saatnya pertanyaan- pertanyaan di buka. Respon para peserta mulai tercium, dari pertanyaan- pertanyaan, kritik, saran, dan yang lain. Dan yang menjadikan aku sedikit lega, tidak ada pertanyaan untuk DePersi, apalagi pertanyaan tentang Mading yang menjadi Proker-ku. Lega bercampur dengan kesel, karena tidak ada tantangan dalam LPJ-ku (he..2). Setelah peryanyaan, kritik, saran sudah tidak terdengar dari audience (bener gak tulisannya), selesai sudah LPJ kami. Break untuk Sholat, dan mengisi perut yang dari pagi belum terisi.

Setelah itu acara di lanjutkan dengan presentasi pengurus HMTIF 2007-2008, yang anggotanya lebih banyak dari kepengurusan kami. Diluar dugaan, presentasi yang berisi tentang rancangan proker HMTIF 2007-2008. Mendapat reson yang lumayan berlebih dari peserta, kalau boleh dibilang seperti ada LPJ kedua. Saran, protes, dan kritik- kritik muncul dari peserta (termasuk dari aku). Tapi menurut aku itu baik untuk kinerja mereka, belum bekerja saja sudah mendapatkan respon. Itung- itung memperkuat mental mereka, he..2.

Semua sudah selesai, lembur dan sakit sudah aku dan temen- temen lalui. Semoga apa aku dan temen- temen lain lakukan bisa bermanfaat untuk semua, khususnya warga teknik informatika UAD, semoga…!!!

2 Response to LPJ HMTIF UAD 2006-2007

Anonymous
December 28, 2007 at 9:26 AM

Jadi sudah bisa masuk ke 2008 dengan ringan ya? Selamat ya!
Kerjaan thn 2007 gue masih numpuk sampai akhir Januari 2008, mana liverpool kalah mulu lagi..huhuhu

Anonymous
December 28, 2007 at 7:21 PM

Alhamdulillah akhirnya kelar juga ya...selamat beristirahat deh kalo gitu....

Jadi inget, dulu wkatu nyiapin LPJ aku juga sampe begadang loh!!!!tapi enak juga, kapan lagi bisa kumpul sambil berstress ria...hahahaaa....

Post a Comment