Ngenet gratis, orang lain jadi be-te

Beberapa hari yang lalu, aku di kampus sampi sore. Dari pagi berangkat praktikum dilanjutkan dengan dua mata kuliah, di akhiri dengan praktikum dan selesai semua kegiatan perkuliahan jam 18.00 pas maghrib. Dari pada pulang mending ke basecamp ( markas besar HMTIF ) dulu, lagian di kos pasti sepi. Habis sholat maghrib, aku melangkah ke basecamp. Seperti biasa, penghuni basecamp cuma empat orang. Tiga orang temenku, dan yang ke empat aku sendiri. Panuwun, Rahendz, dan Ongs ( maaf gak tak link, masa link ke friensdter. He…2 ), ke tiga penghuni setia basecamp. Gak lama aku duduk, temenku ngajak makan malam. Kami berempat berangkat ketempat yang pas untuk anak kos, angkringan. Selesai puas dengan angringan yang apa adanya ( tapi tetep kenyang ), kami kembali ke basecamp. Sampai di kampus aku ma temenku langsung menuju Masjid, karena udah waktu sholat ‘isa. Dalam langkah kaki ke masjid aku melihat terminal ( komputer yang disediain buat mahasiswa ngenet, temen- temenku bilang sih dingdongan ) kosong, terlintas di otak habis sholat nanti aku ngenet ah. Selesai sholat dan sedikit zdikir ( he..he.., sedikit ), aku pun langsung menuju terminal. Lantas aku pun tenggelem dalam dunia maya, emang kalo aku dah ngenet bisa lupa waktu.

Baru kira- kira setengah jam, ada seorang cewk dating. Dia duduk gak jauh dari tempatku, mungkin dia juga mau ngenet kali. Sebenarnya ada tiga terminal setiap fakultas, tapi di sini cuma satu yang hidup. Jadi cewek itu harus ngantri, padahal aku bukan anak fakultas ini ( hi…hi…, jangan bilang- bilang ). Setengah jam sabar menunggu, akhirnya cewe itu pergi juga. Dalam hati aku berucap, “ siapa suruh nunggu, orang aku lagi benerin blogku yana agak error “. Tapi kasihan juga dia, udah di bela- belain malem- malem ke kampus tapi…???. Aku cuek kali ini, karena aku baru saja ganti template tapi malah error source-nya. Jadi aku harus konsentrasi ( walah, padahal gak bisa apa- apa ) untuk benerin, dan masukkin lagi feed yang ilang.

Sekitar setengah jam kemudian, ada yang datang lagi. Tapi kali ini cowok, tapi sama sekali gak aku perduliin. Yang cewek tadi aja aku cuekin, apa lagi cowok. Sama seperti cewek tadi, dia pun nyoba- nyoba terminal lain ( berarti dia juga pengen ngenet ). Nunggu dan nunggu, dan terjadi hal yang sama. Dia pergi meninggalkanku sendiri, maafkan aku ( he..2 ).

Akhirnya jam 21.00 lewat sedikit, aku selesai dengan urusanku dengan dunia maya. Logout, dan menuju basecamp. Disana temen- temenku lagi sibuk dengan pekerjaannya masing- masing, aku tiduran di karpet. Enak jga ngenet gratis, apalagi telah membuat dua orang kecewa. Tapi maaf ya buat yang nunggu aku tadi, gara- gara ngenet gratis kalian jadi bete. Peace Bro….!!!!

5 Response to Ngenet gratis, orang lain jadi be-te

December 7, 2007 at 5:55 AM

wah kuwur... egois banget lu de.. mbok dikasi sebentar aja buat nyicipin... tar kalo mo lama disuruh bayar aja heheheheee... siapa cepat dia dapat wakakakakaaaakkk

December 8, 2007 at 7:32 PM

Saya mikir, kalo saya jadi cewek/cowok yang nunggu, palingan saya bakalan ngambil batu bata, pukulin ke kepala pakdhe, seret badannya ke belakang bangunan, tutupin pake jerami, dan mengambil alih komputernya...hehehehehe,,,

becanda kok, gak bakal saya lakuin.

December 9, 2007 at 6:27 AM

wah sadis itu boss...!! untung bukan ente. bisa jadi almarhum ane nih...!!!! hiks

Anonymous
December 9, 2007 at 9:41 PM

pakdhe... jahat...
hehehe...
tapi gak papa ding...
sekali-kali, masalahnya fe juga pernah gitu...
SEMANGAT...!!!

Anonymous
February 6, 2009 at 8:11 AM

mf mas,komenx g' xambung cuma mw nawarin cara terbebas dari belenggu pulsa sehari2 karena menurut saya pulsa adalah kebutuhan poko' yg harus kita penuhi tiap hari,bagi embak2 ato mas2 yg udah berkunjung di blog yg kaya ilmu ini,ato mas adminx yg berminat mengetahui carax..KLIK J DISINI..Makasi..!

Post a Comment