Lagi- lagi, Mimpiku Pergi

Sore itu, aku hanya duduk menunggu waktu berlalu. Tidak ada yang aku kerjakan, tidak ada. Angin datang tiba- tiba, sangat kencang menampar muka ini. Angin itu membawa kabar, dan aku hanya mampu mendengarkan. Dan setelah dia pergi, air mata ini hampir menetes. Tuhan, apakah ini bukan jalanku? apakah ini memang bukan yang terbaik untukku? Dengan sekejap semua hilang. Aku tahu Engkau Maha Adil, Tuhan. Aku tahu tidak ada yang tak bermakana, dibalik Kuasa-MU. Aku tahu ada arti, di balik semua ini. Berikan aku kekuatan, dan harapan itu lagi. Agar tak sedikitpun terbersit dalam hati, keinginan untuk berhenti. Karena aku tahu, Engkau lebih mengerti. meski lagi- lagi, mimipiku pergi

1 Response to Lagi- lagi, Mimpiku Pergi

June 2, 2008 at 3:29 PM

kalo mimpinya pergi,, ya berarti sudah waktunya bangun
(^_^)
ayo,, semangat!

ps: salam kenal ya

Post a Comment