Tuhan, ampuni aku

Tuhan, aku mengaku sebagai hamba-MU. Tapi perangaiku, tak pantas disebut sebagai hamba.

Tuhan, aku tahu apa itu dosa. Tapi tak henti aku melakukannya, dan membiarkan dosa itu melekat erat dalam seluruh tubuh ini.

Tuhan, aku mengaku takut pada-MU. Tapi tak jarang aku menantang, dengan tak perdulikan peringatan-MU.

Tuhan, aku selalu meminta, lindungi aku dari syaitan. Tapi aku malah mendekat, dan merayu syaitan untuk merayuku.

Tuhan, aku sadar Engkau Maha Melihat. Tapi dengan sengaja aku bermaksiat, seakan tak pedulikan kekuatan-MU.

Tuhan, aku takut akan neraka-MU. Tapi setiap tatap, apa yang aku dengar, setiap ucap, apa yang aku fikirkan, dan setiap langkah, malah akan bersaksi untuk menjatuhkan aku ke dalam neraka-MU.

Tuhan, aku mengaku bertaubat. Tapi tak sedikitpun air mata menetes, untuk menyesali setiap dosa yang kulalui.

Tuhan, aku rindukan surga-MU. Tapi tak jarang aku melupakan-MU, melepaskan ke Agungan-MU dalam hati ini.

Tuhan, ampuni aku.

3 Response to Tuhan, ampuni aku

Anonymous
August 26, 2008 at 12:26 AM

urghhhh, rasanya masih banyak yang kurang. padahal bentar lagi dah ramadhan. semoga kita bisa melaksanakan puasa ramadhan dalam keadaan bersih. amin

Anonymous
August 30, 2008 at 7:04 PM

nggak jamin Ilham bisa melaksanakan puasa Ramadhan secara gitu lhow :p *ngacir* hehehe... met puasa yak..

Anonymous
September 2, 2008 at 8:17 PM

Assalamu laikum... mari kita Senantiasa Setting NIAT,Upgrade IMAN,Download SABAR, Delete DOSA, Approve MAAF & Hunting PAHALA, ...Agar Kita Getting GUEST LIST Masuk SURGA-Nya. Pulang ke kampung SURGA Yuuukkk!!!! Pakai Mobil JIHAD yang Berbahan Bakar ISTIQOMAH,Dengan Sopir KEIKHLASAN,Lewat Jalan IMAN,,eettt Jangan Lupa bawa Peta QUR"AN & SUNNAH,juga Bekal TAQWA.....Semoga Qta ketemu disana.Kini Ramadhan akan tiba 4 minggu lagi, dengan kerendahan hati maafkanlah segala kesalahan. MARHABAN YA RAMADHAN. "Allahumma Bariklana fi Rajaba wa Sya'bana Wa Balligna Ramadhan" Selamat mempersiapkan diri tuk smbut ibadah puasa 1429 H.

kunjungi web baruku. kalau mau register sekalian dannnnn nanti sekali2 bisa buat artikel ditempatku

Post a Comment