Gak Jelas…!!!

Sudah dua bulan lebih, bahkan hampir tiga bulan aku istirahat dari kegiatan kuliah, karena memang lagi libur. Dalam pikiranku, dalam waktu yang cukup lama, kampus pasti melakukan perubahan- perubahan yang akan membuatku tercengang. Tentunya dengan inovasi- inovasi baru yang semakin handal, yang akan membuat lebih maju universitas, dan terutama untuk teknik informatika-nya.
Awal- awal kegiatan kuliah sih biasa saja, gak ada perubahan yang berarti. Dari pembayaran uang kuliah, pengambilan KRS (Kartu Rencana Studi), sampai tanda tangan dosen wali di KRS tersebut, gak ada masalah. Sampai pas pengisian KRS online, perubahan- perubahan yang terjadi selama libur mulai terlihat. Jadwal awal, tanggal 1 september 2008. Aku pun tidak ketinggalan untuk mengisi KRS online, karena memang hukumnya wajib bagi mahasiswa di UAD. Setelah masuk, ternyata situsnya sudah pindah ke sia.uad.ac.id. Itu perubahan pertama yang aku temukan, meski tidak terlalu mengagetkan. Login berhasil, aku pun memilih mata kuliah sesuai yang tertera pada KRS yang sudah di tanda tangani dosen wali. Perubahan kedua di temukan, ternyata aku tidak bisa memilih kelas. Karena masalah pemilihan kelas, tertempel pengumuman “KRS online untuk teknik informatika di undur pada tanggal 8 september”.
Pas tanggal 8 september, aku ke kampus buat KRS online lagi. Belum sampai labaratorium komputer, temenku udah menghadang aku dengan berita “KRS online di undur lagi tanggal 10 september 2008”. Sebenarnya pengen misuh (marah- marah), tapi aku buat tenang, meski sebenernya dongkol banget. Tanggal 10, pagi- pagi aku ke kampus. Login berhasil, milih kelas sukses. Akhirnya berhasil juga perubahan yang di lakukan teknik informatika, itu yang terucap dalam hatiku. Dua hari setelah pengisian KRS online, aku kembali ke kampus, dengan tujuan ngenet gratis di lab. Samapi di kampus, aku menuju ke ruang prodi (program studi). Di pintu masuk terdapat satu pengumuman, yang inti dari pengumuman itu adalah “pembagian kelas di bagi sesuai dengan urutan NIM”. Intinya lagi, pengisian KRS online dua hari yang lalu, tidak ada artinya, atau hal yang sia- sia.
Kapan teknik informatika UAD akan dapat akreditasi bagus, kalau perubahan- perubahannya gak jelas kayak gini.

2 Response to Gak Jelas…!!!

September 29, 2008 at 7:09 AM

hohohoho... siki pukul rata kelase yo.. jan koyo nyuntak pil neng cetakan mak byuk trus di ratakke nganngo garisan.. ck ck ck..

October 6, 2008 at 10:59 PM

met lebaran aja.. weh..nengdi wae to ki wonge.. kok blog e di tokke suwung ngene... ck ck ck..
tediscript

Post a Comment