Ijinkan aku tidur walau sejenak

Lelah mata ini, untuk melihat tak bersahabatnya raut muka itu. Tak ada senyum, yang sedikit bisa terlihat hangat. 

Lelah telinga ini, untuk mendengar setiap ucap itu. Tak ada kata-kata manis, untuk sekedar membuat nyaman suasana. Lelah mulut ini, untuk berucap seutas kata maaf. 

Lelah hati ini, untuk mengerti keadaan itu. Yang selalu hancur berantakan, setelah ku rangkai menjadi sempurna. 

Lelah otak ini, untuk berfikir masalah itu. Yang selalu ada, setelah semua aku buat menjadi indah. 

Ijinkan aku aku bermimpi, melupakan resahnya hati. Ijinkan aku terlelap, menghancurkan otak yang penat. Ijinkan aku terbuai, memanjakan jiwa yang terasa lunglai. 

Dengan kenyamanan, yang akan menyelimuti seluruh tubuh yang dendam. Dengan damai, yang akan menjadikan mata ini tak lagi layu.

 Dengan keindahan, yang akan membuat senyum tersungging dari bibir yang ikhlas. Dengan sebuah mimpi, yang akan merubah semua halusinasi. Dengan sebuah pinta, ijinkan aku tidur walau sejenak.

No Response to "Ijinkan aku tidur walau sejenak"

Post a Comment