Mimpi yang akan ku jadikan cita

Satu tahun berlalu sangat terasa, bahagia dan sedih, bergantian datang. Berdiri dan terjatuh, selalu bergabung dengan langkahku. Dan banyak mimpi yang hanya menjadi mimpi, karena aku tak berusaha menjadikan mimpi menjadi cita-cita. Sehingga keinginan terlewatkan begitu saja, karena tidak ada target waktu untuk mencapaiya. Hari ini, langkahku di mulai lagi. Meninggalkan mimpi yang hanya menjadi mimpi, untuk merubah mimpi menjadi sebuah cita-cita. Dan inilah cita-cita tahun ini :

Kerja Praktek (KP), yang sekarang sedang dalam masa produksi. Target yang di tentukan oleh dosen sih tanggal 15 januari 2009, tentu saja tak usahain untuk bisa selesai tanggal itu. Meskipun susah, tapi tetep semangat.

Kuliah Kerja Nyata (KKN), yang sudah berjalan 37 hari. Lama banget? Ya, emang lama. Aku dan temen-temen yang lain sangat ingin KKN yang kami jalani bisa selesai 2 pekan lagi, tidak mundur sampai bulan februari.

Ujian akhir, yang akan dimulai tanggal 12 Januari 2009 besok. Dan semoga ujian ini adalah ujian terakhir di kampus, karena udah males terima materi mata kuliah dan mempelajariya terus ujian (booseeenn). Tentunya dengan hasil yang memuaskan, bukan hanya sekedar lulus.

Wisuda, yang aku targetkan bulan Juli. Memang terdengar sulit, karena hanya di sediakan waktu hanya 3 bulan untuk mengerjakan Tugas Akhir atau Skripsi. Semoga......!!!!!

Mandiri, atau lepas dari tanggungan Ortu. Selepas lulus kuliah, tentunya berkeinginan untuk tidak nyedong lagi ma Ortu. Mencoba menjemput rizki yang Allah janjikan kepada hamba yang berusaha.

Nikah.....?????? kalo yang ini belum ada target tahun ini, wakakakaka.......

No Response to "Mimpi yang akan ku jadikan cita"

Post a Comment