pengen cepet kelar

Udah hampir dua bulan aku melakukan tugas sebagai mahasiswa, KKN, apa itu :ayuk:. Berusaha bermasyarakat, dengan karakter masuarakat yang berbeda-beda. Tentunya membutuhkan kerja yang sangat keras, baik fisik maupun otak. Tapi aku selalu buat santai, sambil dengerin musik:music: tentunya menyenangkan. Yang lebih parah, mungkin harus menghadapi temen KKN sendiri, tersinggung, marah:sobrakana: selalu datang setiap saat. Ya, itulah resiko harus bekerja dengan kepala yang berbeda. Harus ekstra menghargai, menghormati, ataupun harus lebih mengalah, tidak memaksakan ego. Saat ini aku hanya pengen cept-cept selesai, agar tidak lagi membuat dosa. Karena selalu ngomongin temen di belakang, marah-marah, atau yang laen yang membuat hati gak tenang. Semoga akhir bulan ini semua bisa kelar, gak pake mundur-mundur. Karena suasana sudah gak asik, jadi udah gak kondusif. Yang jelas aku minta maaf ma semua temen-temen KKNku:sorry:, pasti banyak kesalahan yang telah aku perbuat ma kalian. Tetep semangat menyelesaikan KKN kita :astig:.

No Response to "pengen cepet kelar"

Post a Comment